Menteri Susi Resmikan Hanggar Perbaikan Pesawat di Bandara Nusawiru Pangandaran

03/05/2017 0 Comments
Menteri Susi Resmikan Hanggar Perbaikan Pesawat di Bandara Nusawiru Pangandaran

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, saat meresmikan hanggar perbaikan pesawat di kawasan Bandara Nusawiru didampingi Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. Foto: Dokumen Humas

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, meresmikan hanggar perbaikan pesawat di kawasan Bandara Nusawiru yang tepat di Desa Kondangjajar, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (30/4/2017) lalu.

Susi Pudjiastuti, yang merupakan pemilik PT Susi Air Aviation itu, mengatakan, dirinya ingin memiliki hanggar tersebut sudah sejak lama diwujudkan.  Namun, baru tahun ini bisa terealisasi. 

Dia memastikan, hanggar tersebut bukan cuma untuk maskapai Susi Air saja, namun untuk pesawat siapa pun yang membutuhkan perbaikan bisa datang ke hangar miliknya tersebut. 

“Ya memang hanggar saya ini masih banyak kekurangan. Dengan ukuran yang relatif, namun yang pasti hanggar ini bisa untuk memperbaiki pesawat,” katanya.

Dengan adanya hanggar maintenance ini, Susi berharap pesawat yang rusak tidak perlu jauh-jauh memperbaikinya ke Singapura ataupun ke Australia. Cukup di hanggar miliknya, Susi yakinkan memiliki para teknisi yang handal. 

Selain itu, Susi juga berjanji, sejalan dengan berdirinya hanggar itu, ia berencana untuk mempertimbangkan membuka jalur penerbangan dari Pangandaran menuju Kota Bandung dan dari Pangandaran menuju Surabaya serta beberapa daerah lainya yang ada di Indonesia.

“Kita berharap dengan ini Pangandaran jauh bisa lebih maju dari daerah lain di Indonesia,” pungkas Susi.

Sementara itu, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengatakan, dengan dibangunnya hanggar milik Menteri asal Pangandaran tersebut, ia merasa bangga. Sebab, Susi membawa nama harum Pangandaran di tingkat Nasional maupun tingkat internasional. “Kami sangat bangga sekali dengan beliau,” singkatnya. (Mad/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!