Mobil Box Terjun ke Sawah di Pamarican Ciamis, Supir Alami Peristiwa Ganjil

03/05/2017 0 Comments
Mobil Box Terjun ke Sawah di Pamarican Ciamis, Supir Alami Peristiwa Ganjil

Mobil box yang mengangkut rokok masuk ke dalam pematang sawah sedalam empat meter. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Abdul Rouf (25), supir mobil box asal Singaparna Tasikmalaya yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kertahayu yang tepatnya di Dusun Kedungloa, Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis mengaku ada yang ganjil dalam peristiwa tersebut.

Menurutnya, pada saat melintas di lokasi kejadian, kondisi sepi dan tengah berkumandang adzan Maghrib. Sementara itu, ia mengaku melihat seorang pengendara motor yang akan melaju dari lokasi dirinya celaka.

“Entah kenapa tiba-tiba mobil saya terus mendekati pengendara motor tersebut dan bahkan akan menabraknya. Saat saya akan menghindar dengan banting stir, tiba-tiba stirnya justru seolah-olah terkunci. Pada waktu itu pula saya dan teman-teman baru sadar ketika sudah masuk ke sawah,” jelasnya kepada HR Online, Selasa (02/05/2017).

Menanggapi kejadian aneh tersebut, Dul, warga sekitar, mengungkapkan jika di lokasi tersebut memang terkenal angker. Bahkan, sering terjadi kecelakaan. Ia menghimbau kepada pengendara yang melalui jalur tersebut agar terus berhati-hati dan konsentrasi saat mengemudi, terutama saat masuk waktu Maghrib.

“Jalur ini memang sangat rawan, terlebih jika pengendara kurang berhati hati. Disini itu bukan berarti jalannya yang jelek. Namun, warga sudah meyakini jika jalur ini banyak makhluk pengganggu, bahkan tak jarang kecelakaan hingga memakan korban jiwa disini. Maka dari itu, saya menyeru agar para pengendara selalu waspada dan membunyikan klakson saat melewati jalur LDII ini, apalagi waktu Maghrib” katanya. (Suherman/R6/HR Online)

Berita Terkait

Laka Lantas di Pamarican Ciamis, Mobil Box Terjun ke Sawah

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!