Motor dan Mobil Terlibat Kecelakaan di Tikungan Cisaga Ciamis, Satu Orang Terluka

06/05/2017 2 Comments
Motor dan Mobil Terlibat Kecelakaan di Tikungan Cisaga Ciamis, Satu Orang Terluka

Sejumlah warga saat di lokasi kejadian kecelakaan yang menyebabkan pengendara motor terluka dan motor rusak cukup parah. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Musibah kecelakaan kembali terjadi di tikungan Cisaga yang terletak di Jalan Raya Ciamis-Banjar Dusun Sembung Jaya RT 01 RW 09, Desa Mekarmukti, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (06/05/2017).

Kecelakaan tersebut terjadi antara motor Honda Verza warna hitam dengan nopol Z 6194 V yang rusak parah setelah tabrakan dengan sebuah mobil Toyota Avanza warna silver dengan nopol Z 1217 WV.

Saksi mata, Rojak, mengatakan, sebelum kejadian terjadi, pengendara sepeda motor datang dari arah Banjar menuju Ciamis, sedangkan Mobil Avanza datang dari arah belawanan.

“Saat tepat di tikungan tajam ini, pengendara sepeda motor tiba-tiba langsung menghantam mobil avanza yang datang dari arah ciamis,” katanya.

Rojak mengakui, bahwa peristiwa kecelakaan tersebut berlangsung begitu cepat dan pengendara motor tersebut mengalami luka pada bagian kaki kanannya.

“Saya tidak tahu siapa yang salah maupun yang benarnya. Sebab, kejadian tabrakan ini berada di tengah tikungan yang memang dikenal rawan kecelakaan,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, kejadian laka lantas tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan langsung ditangani aparat Polsek Cisaga. Sementara itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit guna mendapatkan perawatan medis. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

2 Comments

Leave a Reply