Motor Konsep Yamaha Glorious, Cantik & Canggih

Motor Konsep Yamaha Glorious, Cantik & Canggih

Foto: Indianautosblog.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Yamaha memperkenalkan sebuah motor Glorious Concept di ajang Vietnam Motorcycle Show 2017. Motor konsep itu dinamakan Glorious. Tampilan motor sekilas terlihat seperti skutik berdarah Eropa.

Dikutip indianautosblog, Kamis (11/05/2017), motor konsep ini pun diklaim menjadi skutik masa depan yang mewah dari Yamaha. Desain model konsep yang disajikan terinspirasi dari instrumen musik buatan Yamaha. Hal itu terlihat pada tampilan lampu LED dan tailgate.

Pada konsol digitalnya memuat sejumlah informasi, seperti bahan bakar, speedometer, penunjuk waktu, dan penunjuk temperatur. Tak hanya itu, tachometer motor Yamaha konsep ini pun dilengkapi bluetooth. Itu artinya motor ini bakal bisa disambungkan dengan smartphone dan bisa membaca pesan.

Kemewahan lainnya, skutik ini memiliki handlebar yang mewah dilengkapi dengan tombol starter. Sistem rem cakram juga terselip pada bagian roda depan dan belakang.

Soal mesin, kabarnya Yamaha akan menyelipkan mesin 155 cc yang diambil dari NVX 155. Mesin ini mampu menyemburkan 15 PS di Rpm 8.000 serta torsi 13,8 Nm di Rpm 6.250. Cantik dan canggih bukan?

Yamaha Glorious Concept didesain dengan bantuan Yamaha Jepang, namun rencana produksinya belum disampaikan. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles