Motor vs Mobil, Dua Pengendara Motor Dilarikan ke RSUD Ciamis

06/05/2017 0 Comments
Motor vs Mobil, Dua Pengendara Motor Dilarikan ke RSUD Ciamis

Dua pengguna sepeda motor yang berboncengan (belum diketahui identitasnya) yang terlibat tabrakan dengan mobil di Jalan Raya Ciamis- Tasikmalaya, saat mendapat tindakan medis di RSUD Ciamis, Sabtu (06/05/2017) malam. Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua pengguna sepeda motor yang berboncengan (belum diketahui identitasnya) mengalami luka cukup parah setelah terlibat tabrakan dengan mobil Daihatsu Zebra warna merah di Jalan Raya Ciamis- Tasikmalaya atau tepatnya di belokan Jalan Jati Kelurahan Sindangrasa RT 02/RW 07, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (06/05/2017) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kecelakaan ini bermula ketika pengendara sepeda motor Yamaha Mio datang dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di tempat kejadian, tanpa diduga datang mobil Daihatsu Zebra dari arah berlawanan dan hendak berbelok ke arah jalan Jati. Karena jarak motor terlalu dekat dengan mobil, tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Pengendara motor diduga panik ketika jarak dengan mobil yang berbelok sangat dekat. Sehingga tidak bisa menghindari tabrakan. Saat terjadi tabarkan suaranya sangat keras hingga membuat warga panik,” ujar Abdul Makin, warga setempat, kepada HR Online, di lokasi kejadian.

Abdul menambahkan, setelah tabrakan terjadi dua pengendara sepeda motor terlihat terlempar hingga jarak 5 meter dengan penuh luka di sekitar wajah. “Saat terjadi tabrakan terdengar suara benturan keras hingga warga di sini berhamburan keluar rumah menuju sumber suara,”ungkapnya.

Melihat dua orang korban sudah terkapar, warga pun langsung mengevakuasi ke RSUD Ciamis untuk mendapat tindakan medis. Namun, hingga berita ini diunggah, HR Online belum berhasil mendapat identitas korban. Begitu juga ketika HR Online mengkonfirmasi Unit Laka Lantas Polres Ciamis yang sudah menangani kasus kecelakaan ini, belum bisa memberikan keterangan. (Tantan/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!