Pemkab Pangandaran Diminta Kandangkan Kendaraan Dinas Saat Libur Panjang

29/05/2017 0 Comments
Pemkab Pangandaran Diminta Kandangkan Kendaraan Dinas Saat Libur Panjang

Novan Aray, Salah satu aktivis dari LSM Trust Institute Kabupaten Pangandaran. Photo: Dokumen HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Salah satu warga Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Novan Aray, menilai kendaraan dinas yang berada di lingkup Pemkab Pangandaran hendaknya tidak digunakan oleh pengguna saat libur panjang.

Menurutnya, hal tersebut bertentangan dengan fungsi dan tujuan kendaraan dinas tersebut yang diberikan kepada pegawai, yakni sebagai penunjang saat kerja.

“Saya heran, kok kendaraan mobil dinas seperti milik kendaraan pribadi. Apalagi sampai bisa dibawa hingga di luar jam kerja dan di luar tugas kantor,” kata Novan kepada HR Online, Minggu (28/5/2017).

Dengan adanya dugaan pengoplosan onderdil kendaraan dinas dengan kendaraan pribadi, ia harap selain langkah pemasangan logo Pemda Pangandaran, ketegasan untuk tidak digunakan saat libur panjang juga ia harapkan realisasinya.

“Saya lebih setuju kendaraan mobil dinas disimpan di bagian aset saat menghadapi libur panjang. Hal tersebut agar tidak digunakan untuk kepentingan pribadi dan keluarga pejabat pengguna aset,” pungkas Novan Aray yang juga salah satu aktifis LSM Trus Institute. (Mad/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Kendaraan Dinas di Pangandaran Akan Dipasang Logo Pemda, Ini Alasannya

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!