PGRI Padaherang Pangandaran Gelar Pentas Seni Tradisional

13/05/2017 0 Comments
PGRI Padaherang Pangandaran Gelar Pentas Seni Tradisional

Salah satu tari tradisional yang ditampilkan siswa dalam Pentas Seni Tradisional memperingati Hari Pendidikan Nasional yang digelar PGRI Kecamatan Padaherang. Photo: Entang SR/HR.  

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), PGRI Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, menggelar Pentas Seni Tradisional dengan menampilkan para pelajar di lingkup UPTD Pendidikan Kecamatan Padaherang, Sabtu (13/05/2017).

Ketua panitia penyelenggara kegiatan, Endis, mengatakan, kegiatan Hardiknas yang digelar kali ini sengaja banyak menampilkan seni tradisional khas Pangandaran. “Tujuannya untuk melestarikan, sekaligus memperkenalkan seni dan budaya sejak dini agar keberadaannya tetap lestari dan terpelihara,” terang Endis.

Ketua PGRI Kecamatan Padaherang, Yayan, menambahkan, agenda syukuran Hardiknas di Kecamatan Padaherang semula akan diselenggarakan pada hari Sabtu pekan lalu. Namun, seiring ada sesuatu, maka jadwalnya diundur menjadi Sabtu ini.

Pagelaran Hardiknas di Kecamatan Padaherang juga dihadiri Sekertaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Pangandaran, H. Agus, Kasi. SMP Disdik Kabupaten Pangandaran, Supri, dan sejumlah warga pendidikan di Kecamatan Padaherang. (Ntang/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!