(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Banjir Dukungan dari Kaum Ibu

03/05/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Banjir Dukungan dari Kaum Ibu

Kalangan ibu rumah tangga di Desa Golat, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, saat menerima kunjungan silaturahmi dari Kawan AA (Anjar Asmara). Photo: Istimewa.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dukungan dan simpati kepada Bakal Calon (Balon) Bupati Ciamis,  Anjar Asmara (AA) , terus mengalir. Seperti dari kalangan ibu rumah tangga (IRT) di Desa Golat, RT.02, RW.10, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Rabu (03/05/2017).

Kawan AA Kordinator Kecamatan Panumbangan, Dara Setiawan, mengatakan, pihaknya terus mensosialisasikan Anjar Asmara kepada masyarakat tanpa pandang latar belakang, termasuk kegiatan bersilaturahmi dengan para ibu rumah tangga.

“Kami sampaikan kepada masyarakat dan ibu-ibu, bahwa Anjar Asmara salah satu bakal calon bupati yang bakal maju pada Pilkada Ciamis 2018, dengan program-program visioner dan berbasis peningkatan ekonomi kerakyatan. Respon mereka sangat baik, terutama dari kalangan ibu rumah tangga,” kata Dara, kepada HR Online, Rabu (04/05/2017).

Sementara itu, Koordinator Umum Kawan AA, Deni Hamdani, mengklaim, bahwa dukungan dari kaum ibu relatif lebih banyak. Bahkan, pada tahapan meningkatkan popularitas, Kawan AA sebagai tim suksesi Anjar Asmara tidak menggunakan model sosialisasi event terbuka, melainkan silaturahmi sampai ke simpul terkecil di masyarakat, baik di kelompok usaha, kaum ibu, pemuda, serta elemen masyarakat lainnya.

“Kami sepakat memperbanyak silaturahmi dengan membangun perkawanan di setiap titik. Dari hari ke hari simpul-simpul perkawanan kita semakin bertambah dan sepakat mendukung Anjar Asmara. Seperti halnya yang dilakukan Kawan AA di Panumbangan, dan di daerah-daerah lain,” terangnya.

Dia menyebutkan, Kawan AA memiliki visi-misi yang berbasis kebutuhan masyarakat dan daerah saat ini, dengan menawarkan figur muda dari kalangan profesional, yaitu Anjar Asmara.

“Jadi, Anjar itu berkehendak maju pada pentas Pilkada Ciamis 2018 atas dorongan dari Kawan AA, bukan sebaliknya,” kata Deni.

Salah seorang ibu rumah tangga di Desa Golat, Rika Agustina (41), mengaku merasa tercerahkan dengan hadirnya sosok bakal calon pemimpin Ciamis yang berangkat dari dunia profesi, serta masih berusia muda. Terlebih setelah dirinya mendengar program-programnya yang rasional sehingga mudah diterima di masyarakat.

“Anjar Asmara itu saya yakin akan lebih energik. Kalau ibu-ibu suka karena tampan dan mudanya. Selain itu, pas dengar program-program pemberdayaan, semua tertarik karena program AA tidak harus menunggu AA jadi bupati. Semoga saja program-programnya itu bisa cepat terealisasi, sehingga dukungan kepada AA akan semakin banyak,” harap Rika. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!