(Pilkada Ciamis) Daftar ke Golkar, Herdiat Mengaku Dapat Restu dari Agun Gunandjar

25/05/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Daftar ke Golkar, Herdiat Mengaku Dapat Restu dari Agun Gunandjar

Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, saat mengembalikan formulir dan persyaratan pendaftaran calon bupati Partai Golkar, Rabu (24/05/2017). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, mengaku dirinya sudah mendapat restu dari Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I yang juga Anggota DPR RI dari Dapil Ciamis, Banjar, Kuningan dan Pangandaran, Agun Gunandjar Sudarsa, untuk maju di perhelatan Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang. Hal itu pun yang membuat Herdiat semakin optimis mengikuti proses penjaringan calon bupati di Partai Golkar.

Herdiat menceritakan, pada Pilkada Ciamis tahun 2013 lalu, dirinya sudah berniat maju mencalonkan sebagai bupati Ciamis. Namun, kala itu keinginannya terpaksa harus ditunda karena banyak pihak yang tidak mengijinkan dirinya  maju di Pilkada Ciamis tahun 2013.

“Alasan saya tidak maju pada Pilkada lalu memang sudah diutarakan kepada para tokoh Ciamis. Cuma alasan yang saya utarakan waktu itu hanya bilang tidak mendapat restu dari keluarga. Padahal, selain keluarga, ada orang yang sudah dianggap keluarga yang tidak merestui saya maju,” ujarnya saat memberikan keterangan pers, usai mengembalikan formulir dan persyaratan pendaftaran calon bupati Partai Golkar, di kantor DPD Partai Golkar Ciamis, Rabu (25/05/2017).

“Sekarang saya buka bahwa orang itu adalah Bapak Agun Gunandjar Sudarsa. Saya hormat kepada beliau. Makanya saya mendengar nasehatnya,” kata Herdiat.

Namun, lanjut Herdiat, ketika dirinya kembali mendapat dorongan dari masyarakat dan sudah mendapat restu dari keluarga untuk maju di Pilkada Ciamis tahun 2018, ternyata mendapat respons positif dari Agun Gunandjar Sudarsa.

“Setelah dukungan dari masyarakat terus mengalir dan mendapat restu dari keluarga, saya langsung menemui Pak Agun untuk mengutarakan niat akan maju di Pilkada 2018. Alhamdulilah Pak Agun sekarang merestui saya maju di Pilkada. Dan hal itu pun mendorong saya semakin mantap mengikuti penjaringan calon bupati di Partai Golkar,” pungkasnya. (es/R2/HR-Online)

Berita Terkait

(Pilkada Ciamis) Ribuan Pendukung dan Tokoh Antar Herdiat ke Kantor Partai Golkar

(Pilkada Ciamis) Herdiat Kaget, Biaya Pendaftaran Cabup Dibayar Oleh Relawan

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!