(Pilkada Ciamis) DR. Heri Ambil Formulir Penjaringan Cabup di Golkar

31/05/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) DR. Heri Ambil Formulir Penjaringan Cabup di Golkar

 

 

Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati DPD Partai Golkar Ciamis, M Aziz Basari, saat menggelar konferensi pers, usai menerima formulir pendaftaran calon Bupati Ciamis petahana, Iing Syam Arifin, Rabu (31/005/2017). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati DPD Partai Golkar Ciamis, M Aziz Basari, ketika ditemui HR Online, Rabu (31/005/2017), menyebutkan, sampai saat ini sudah dua bakal calon mengembalikan atau menyerahkan formulir pendaftaran.

“Keduanya, Herdiat Sunarya dan Iing Syam Arifin. Sedangkan yang belum mengembalikan atau menyerahkan formulir yaitu Anjar Asmara dan Heri Solehudin,” katanya.

Aziz menjelaskan, bila sampai tengah malam ini, (00.00 WIB), Anjar Asmara dan Heri Solehudin, tidak mengembalikan atau formulir, maka keduanya dianggap tidak mendaftar sebagai peserta penjaringan calon bupati dari Golkar.

Menurut Aziz, pertengahan Bulan Juni 2017 DPD Golkar akan menggelar rapat pleno bersama pengurus kecamatan (PK), untuk menyosialisasikan peserta penjaringan calon bupati yang ada sudah mendaftar lewat perahu Golkar.

“Setelah itu, DPD akan berangkat ke DPD Provinsi, untuk menyampaikan hasil penjaringan di tingkat kabupaten,” katanya.

Informasi yang berhasil dihimpun HR Online, tim sukses dari bakal calon bupati, Heri Solehudin, siang tadi mengambil formulir pendaftaran ke DPD Golkar. Sayangnya, belum ada kabar kapan tim dari Heri Solehudin akan mengembalikan atau menyerahkan kembali formulir tersebut. (Deni/R4/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!