(Pilkada Ciamis) Dukungan Terus Mengalir, Trend Anjar Asmara Makin Meningkat

23/05/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Dukungan Terus Mengalir, Trend Anjar Asmara Makin Meningkat

Bakal Calon (Balon) Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), saat berkunjung ke salah satu Tokoh Masyarakat Rancah, Uwa Ugek, Senin (22/05/2017). Foto: Tim Media Kawan AA

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Trend positif Bakal Calon (Balon) Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), dalam peta politik Pilkada Ciamis terus meningkat. Hal itu dibuktikan dengan mengalirnya dukungan dari berbagai tokoh masyarakat kepada Ketua PWI Kabupaten Ciamis ini. Mereka menilai AA memiliki program yang lebih menyentuh masyarakat menengah ke bawah.

Salah seorang tokoh Kecamatan Rancah, Iding atau akrab dipanggil Uwa Ugek, sengaja mengundang AA ke rumahnya. “Saya sengaja undang Pak Anjar ke rumah, karena ingin mendengar programnya yang saat ini katanya sedang dijalankan. Tadi sudah dipaparkan langsung oleh AA. Memang programnya lebih memihak ke masyarakat kecil,” kata Uwa Ugek, di kediamannya di Dusun Rancahgirang RT 01/RW 01 Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Senin (22/05/2017).

Uwa Ugek menambahkan, selain program yang diusung AA memberikan solusi permodalan kepada pelaku usaha kecil, dia juga mengaku tertarik dengan gaya AA yang tampil apa adanya.

“Dia ini calon pejabat, tapi gayanya apa adanya, tidak dibuat-buat. Justru saya senang kepada orang yang lebih alami ketimbang yang dibuat-buat. Soalnya orang yang gayanya dibuat-buat kadang banyak bohongnya,” ujar Uwa Ugek sembari ketawa.

Uwa Ugek pun bersama anggotanya, dalam kesempatan itu menyatakan sikap untuk mendukung dan membantu menyosialisasikan AA di wilayah Kecamatan Rancah. “Konsep sosialisasi yang akan kami jalannya dengan cara door ti door ke rumah-rumah atau man to man sembari menjelaskan langsung tentang AA serta programnya ke setiap orang. Mungkin cara itu lebih efektif,” katanya.

Wa Ugek pun bersama kelompoknya akan membuktikan strategi sosialisasi yang diusungnya akan mendulang banyak dukungan dari masyarakat Kecamatan Rancah. “Tapi saya tidak mau memberikan janji ke Pak Anjar. Tapi lihat saja nanti buktinya,” pungkasnya. (R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!