(Pilkada Ciamis) Iing Berharap Golkar Prioritaskan Kader Lebih Dulu

31/05/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Iing Berharap Golkar Prioritaskan Kader Lebih Dulu

 

Bakal Calon Bupati Ciamis Petahana, Iing Syam Arifin, saat memberikan sambutan usai menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati Ciamis di bilangan Kantor DPD Partai Golkar Ciamis, Rabu (31/05/2017). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis Petahana, Iing Syam Arifin, berharap Partai Golkar memprioritaskan atau mengutamakan kader terlebih dahulu untuk maju dalam perhelatan Pilkada Ciamis yang akan digelar pada tahun 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan Iing Syam Arifin saat memberikan sambutan usai menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan Calon Bupati Ciamis di bilangan Kantor DPD Partai Golkar Ciamis, Rabu (31/05/2017).

Iing menuturkan, selama ini dirinya sudah dua kali diusung Partai Golkar untuk menghadapi Pilkada Ciamis. Pertama, sebagai Wakil Bupati dan kedua sebagai bupati. Dan kali ini merupakan ketiga kalinya Iing mengajukan diri untuk memperoleh dukungan kembali dari Partai Golkar.

Dalam kesempatan itu, Iing juga mengulas soal perjalanan serta perjuangan dirinya selama berada dan bersama Partai Golkar. Hingga akhirnya kini Iing menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Golkar.

Namun demikian, Iing mengaku percaya dan akan berbaik sangka, Pengurus DPD Partai Golkar akan menjalankan proses seleksi atau penjaringan calon bupati Ciamis dengan sangat objektif.

“Diterima (diusung) ataupun tidak, hidup dan mati saya ada di Golkar. Saya tidak akan keluar dari Golkar,” kata Iing. (Deni/R4/HR-Online)

Baca Juga :

(Pilkada Ciamis) Ribuan Pendukung Antarkan Iing Daftar ke Golkar

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!