(Pilkada Ciamis) Ribuan Pendukung Antarkan Iing Daftar ke Golkar

31/05/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Ribuan Pendukung Antarkan Iing Daftar ke Golkar

Sekitar dua ribuan orang pendukung mengantarkan bakal Calon Bupati Ciamis petahana, Iing Syam Arifin, menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan calon bupati Ciamis ke Partai Golkar, Rabu (31/05/2017). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sekitar dua ribuan orang pendukung mengantarkan bakal Calon Bupati Ciamis petahana, Iing Syam Arifin, menyerahkan formulir pendaftaran penjaringan calon bupati Ciamis ke Partai Golkar, Rabu (31/05/2017).

Sebelumnya ribuan pendukung berkumpul di kawasan alun-alun. Iring-iringan kendaraan, delman dan becak yang digunakan masa pendukung dimulai dari halaman masjid agung hingga ke halaman Kantor DPD Golkar.

Setibanya di kantor DPD Golkar, Iing disambut antusias masyarakat dan santriwan-santriwati yang sudah berjejer menunggu di sepanjang jalan. Iing sesekali menyapa warga dan para santri dengan melambaikan tangan.

Ketua rombongan pendukung bakal calon bupati Ciamis petahana, KH. Djuan Achmad As`ary, saat serah terima formulir berharap pendaftaran Iing Syam Arifin dapat diterima oleh pengurus DPD Golkar.

Djuan juga mendoakan agar Iing Syam Arifin lolos dalam seleksi atau penjaringan bakal Calon Bupati Ciamis yang dilaksanakan oleh Partai Golkar. Menurut Djuan, Iing merupakan bupati petahana yang sudah dua kali diusung oleh Golkar.

“Untuk itu, mari kita dukung agar Bapak Iing Syam Arifin dapat melanjutkan kepemimpinan, dengan menjabat kembali sebagai Bupati Ciamis untuk yang kedua kalinya,” tandas Djuan.

Informasi yang dihimpun HR Online, tim pendukung bakal calon bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, sore tadi menyiapkan sekitar 2000 nasi kotak (catering) untuk acara buka bersama di Gedung Islamic Center.

Acara buka bersama tersebut digelar Iing Syam Arifin bersama semua pendukung yang ikut mengantarkan atau menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati Ciamis ke DPD Partai Golkar Ciamis. (Deni/R4/HR-Online)

Baca Juga :

(Pilkada Ciamis) Iing Berharap Golkar Prioritaskan Kader Lebih Dulu

 

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!