(Pilkada Ciamis) Ribuan Pendukung dan Tokoh Antar Herdiat ke Kantor Partai Golkar

24/05/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Ribuan Pendukung dan Tokoh Antar Herdiat ke Kantor Partai Golkar

Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, saat diantar oleh ribuan pendukungnya saat mengembalikan formulir dan persyaratan pendaftaran calon bupati Partai Golkar, Rabu (24/05/2017). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, diantar oleh ribuan pendukungnya saat mengembalikan formulir dan persyaratan pendaftaran calon bupati Partai Golkar, di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis, Rabu (24/05/2017).

Sebelum mengembalikan pendaftaran, Herdiat dan pendukungnya terlebih dahulu berkumpul di Gedung Islamic Center Ciamis. Kemudian melakukan long march berjalan kaki menuju kantor DPD Partai Golkar Ciamis.

Selain ribuan relawan dan simpatisan, tampak juga terlihat sejumlah tokoh masyarakat, ulama, pengusaha dan mantan pejabat yang ikut mengantar Manajer PSGC Ciamis ini mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Golkar.

Dari tokoh yang hadir, tampak mantan Sekda Kota Banjar R Sodikin, mantan Sekda Ciamis Irman B Kusumah, mantan Sekda Ciamis Dayat Hidayat, mantan Sekda Kota Banjar Feni Fachrudin, Wakil Walikota Tasikmalaya Dede Sudrajat, pengusaha H. Amam, pemilik RM Ampera H. Tatang, Pemilik PO Aladin H. Tatang, pemilik Sumber Jaya H. Asep dan pengusaha lainnya serta sejumlah ulama.

Ketua Relawan Herdiat, R. Sodikin, yang juga sebagai perwakilan tokoh yang mengantar Herdiat, dalam sambutannya, mengatakan, setelah seluruh syarat pendaftaran dipenuhi, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada pengurus Partai Golkar untuk diproses sesuai dengan prosedur dan mekanisme organisasi yang berlaku.

“Kami percaya penuh kepada pengurus Partai Golkar bahwa proses penjaringan calon bupati ini akan berlangsung fair dan menjungjung tinggi demokrasi,” ujarnya.

Sodikin yang akrab disapa Domo ini menambahkan, apabila melihat dari krateria persyaratan administrasi maupun figur ketokohan sebagaimana yang tercantum dalam persyaratan penjaringan calon bupati Partai Golkar, sosok Herdiat sudah dinilai sangat layak untuk mendapatkan rekomendasi pencalonan bupati Ciamis dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Seluruh krateria yang disebutkan dalam persyaratan calon bupati Partai Golkar sudah ada pada figur kandidat kami. Makanya kami optimis kandidat kami bisa mendapat rekomendasi Partai Golkar,” ungkap Domo yang juga Anggota Dewan Penasehat (Wanhat) DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis ini. (es/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!