Proyek Pelebaran Jalan di Wonoharjo Pangandaran Disoal

03/05/2017 0 Comments
Proyek Pelebaran Jalan di Wonoharjo Pangandaran Disoal

Proyek pelebaran jalan sepanjang daerah Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran yang dipertanyakan warga. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah warga mempertanyakan proyek pelebaran jalan sepanjang daerah Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran. Pasalnya, dalam proyek tersebut tidak nampak papan informasi pekerjaan yang bisa diketahui oleh masyarakat.

“Kami bingung atas pekerjaan tersebut. Apakah untuk drainase atau pelebaran jalan? Kalau saja ada papan informasi yang menunjukan pekerjaan tersebut, masyarakat tentu tidak kebingungan. Bahkan, karena minimnya infromasi, pekerjaan tersebut patut diduga merupakan proyek illegal,” kata Andri (36), warga Wonoharjo, kepada Koran HR, Selasa (02/05/2017).

Selain menyoal papan informasi, lanjut Andri, warga juga banyak yang mengeluhkan soal tidak adanya jaminan kemanan bagi pengendara yang melintas.

“Saluran hasil pengerukan alat berat tersebut memiliki kedalaman 50 cm. Jika memang benar untuk drainase, seharusnya spesifikasi pekerjaannya itu harus 70 cm. Jika malam hari, yang mana kondisinya gelap, saya khawatir terjadi kecelakaan. Bila ada, siapa yang mau bertanggungjawab? Maka dari saya harap mohon diperhatikan dalam pengerjaan proyek seperti ini,” tegasnya. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!