Rawan Kecelakaan, Jalan Nasional di Pangandaran Ini Ditambal

05/05/2017 0 Comments
Rawan Kecelakaan, Jalan Nasional di Pangandaran Ini Ditambal

Foto: net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Jalan Nasional yang disepanjang jalur menuju kawasan wisata di Kabupaten Pangandaran dari Kecamatan Kalipucang hingga Kecamatan Sidamulih yang mengalami kerusakan tengah diperbaiki para pekerja, khusunya jalan yang rusak parah di Desa Emplak Kalipucang.

Edi Suganda, warga Kalipucang, mengatakan, jalur nasional arah ke Pangandaran paling parah terletak di Desa Emplak. Selain banyak tikungan tajam, di jalur tersebut juga sering terjadi kecelakaan hingga memakan korban jiwa.

“Sering sekali di jalur ini terjadi kecelakaan. Apalagi kondisi jalannya rusak parah. Padahal, ini salah satu akses utama ke lokasi wisata Pangandaran,” terangnya kepada HR Online, Jum’at (05/05/2017).

Hal senada juga diungkapkan Ahmad, warga lainnya. Menurut pandangannya, seringnya kecelakaan lalu lintas di jalur tersebut alih-alih karena pengendara menghindari jalan yang berlubang ataupun rusak. Namun justru musibah yang diterimanya.

“Kan kasihan juga para pengendara mengalami kecelakaan di sini gara-gara jalannya rusak. Mereka harus menuntut kepada siapa coba? Tentunya seoalah-olah ini salah pengendara itu sendiri. Makanya, mudah-mudahan saja selain ditambal, jalur ini bisa diperbaiki lebih layak lagi bagi para pengendara, terlebih ini akses utama menuju Pangandaran,” tegasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!