Sambut Bulan Puasa, LSM Pelangi Banjar Gelar Kirab Ramadhan

Sambut Bulan Puasa, LSM Pelangi Banjar Gelar Kirab Ramadhan

Para peserta kirab Ramadhan usai berkeliling wilayah Banjar dan berkumpul di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Ratusan pengendara motor dari Ikatan Pencaksilat Seluruh Indonesia (IPSI), Bandung Karate Club (BKC), Saka Bhayangkara serta anggota Satlantas Polres Banjar pada Minggu (21/05/2017) pagi mengikuti kirab Ramadhan dalam menyambut bulan puasa dengan berkeliling wilayah Kota Banjar.

Acara yang digelar LSM Pelangi Kota Banjar tersebut dimaksudkan untuk mengkampanyekan knalpol tidak bising agar nanti pada bulan puasa warga Kota Banjar bisa lebih nyaman, aman dan tertib dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat Kota Banjar bisa menjaga kondusifitas, kebersamaan, terutama persatuan dan kesatuan NKRI,” ujar Pengurus Kota LSM Pelangi, Ir H Soedarsono, kepada HR Online.

Ia menambahkan, usai berkeliling di wilayah Kota Banjar, para peserta lalu dihibur musik dangdut yang digelar di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar.

“Intinya kami sengaja menggelar pentas musik ini usai berkeliling untuk menghibur warga,” kata Soedarsono yang juga berniat maju dari Partai Golkar dalam Pilkada 2018 mendatang. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles