Setelah Dinyatakan Hilang, Jajaka Ciamis Tahun 2014 Ini Tewas Bunuh Diri

01/05/2017 0 Comments
Setelah Dinyatakan Hilang, Jajaka Ciamis Tahun 2014 Ini Tewas Bunuh Diri

Iwan Setiawan (26), seorang Jajaka Pinilih Kabupaten Ciamis tahun 2014

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah sebelumnya dinyatakan hilang oleh pihak keluarganya, Iwan Setiawan (26), seorang Jajaka Pinilih Kabupaten Ciamis tahun 2014, warga Dusun Desa, Desa Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, saat ditemukan ternyata sudah tak bernyawa. Iwan yang diduga tewas akibat bunuh diri ini, ditemukan mengambang dengan kondisi sudah membusuk di Curug Ja’i Sungai Cimaragas, Senin (01/05/2017).

Anggota Polsek Cimaragas, Aiptu Aan Rohandi, saat ditemui di lokasi penemuan mayat, mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat melakukan upaya bunuh diri dengan menyayat urat nadinya dengan silet, Sabtu (29/04/2017). Namun, upaya korban yang akan mengakhiri hidupnya dengan cara melukai tubuhnya itu berhasil digagalkan oleh temannya.

[Berita Terkait: Iwan Setiawan, Jajaka Ciamis Tahun 2014 Ini Dikabarkan Hilang]

“Korban melakukan upaya bunuh diri di belakang rumahnya. Saat ketahuan oleh temannya, korban langsung melarikan diri. Temannya sempat mengejar, namun tidak berhasil menangkap korban. Karena dia lari ke arah kebun dan langsung menghilang,” ujarnya.

Aan menduga korban tewas akibat kehabisan darah setelah menyayat urat nadinya. Karena, menurut pengakuan temannya, saat ditemukan akan bunuh diri dan kemudian melarikan diri, kondisi tangan korban sudah mengucurkan darah. “Karena kehabisan darah, membuat kondisinya lemah selama pelarian,” ungkapnya.

Iwan Setiawan (26), seorang Jajaka Pinilih Kabupaten Ciamis tahun 2014 ini, ditemukan tewas mengambang dengan kondisi sudah membusuk di Sungai Citanduy yang berada di Kecamatan Cimaragas, Senin (01/05/2017). Foto: Heri Herdianto/HR

 

Aan menambahkan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat dinyatakan hilang oleh keluarganya. Korban, kata dia, diduga mengalami depresi setelah menderita penyakit yang tak kunjung sembuh.

“Korban sudah lama sakit-sakitan. Malah sudah dibawa oleh keluarganya berobat kemana-mana. Tapi penyakitnya tak kunjung sembuh,” ujarnya. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!