Siap Tarung di Pilkada 2018, Tim Sukses H. Yoyo Ambil Formulir di DPD Golkar Banjar

26/05/2017 0 Comments
Siap Tarung di Pilkada 2018, Tim Sukses H. Yoyo Ambil Formulir di DPD Golkar Banjar

Tim sukses H. Yoyo Suharyono saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Banjar di DPD Golkar Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

H. Yoyo Suharyono nampaknya tidak main-main lagi untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang. Pasalnya, tim sukses pria yang kerap disapa Komandan ini pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB sudah mengambil formulir bakal calon walikota dari Partai Golkar di DPD Golkar Kota Banjar, Jum’at (26/5/2017).

Pengambilan formulir melalui tim suksesnya tersebut merupakan kesempatan yang diambil setelah Parti Golkar membuka pendaftaran baik untuk internal Partai Golkar sendiri maupun dari eksternal.

Tim Sukses H. Yoyo Suharyono, Billy Subagio, mengatakan, bahwa DPD Golkar Kota Banjar dalam hal ini memberikan peluang kepada eksternal untuk maju menjadi bakal calon Walikota Banjar 2018. Sehingga, dalam hal ini H. Yoyo akan mencoba dan mudah-mudahan bisa diterima untuk menjadi bakal calon Walikota Banjar dari Partai Golkar.

“Ini hanya menunjukan barangkali H. Yoyo menangkap bahwa Golkar membuka kesempatan dan mudah-mudahan dalam penjaringan ini terpilih. Kami mohon do’a restu dari warga Banjar,” ujarnya kepada Wartawan.

Sementara itu, H. Yoyo Suharyono saat ditanya wartawan mengenai motivasinya untuk maju dalam Pilkada di Kota Banjar 2018 nanti, ia mengatakan ingin lebih memajukan dan menyejahterakan masayarakat Kota Banjar.

“Motivasi saya hanya ingin lebih memajukan Kota Banjar dan mensejahterakan masyarakat,” singkatnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, formulir tersebut setelah diisi akan diserahkan kembali ke DPD Golkar maksimal pada Sabtu (2/6/2017) mendatang atau sesuai batas waktu yang telah ditentukan Golkar. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!