Soal Gugatan Pembentukan KPU Pangandaan, Ini Kata Jeje Wiradinata

03/05/2017 0 Comments
Soal Gugatan Pembentukan KPU Pangandaan, Ini Kata Jeje Wiradinata

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata. Foto: Dokumen HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Menanggapi soal gugatan pembentukan KPU Pangandaan yang ditolak MA, Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengatakan, dengan adanya beberapa orang yang tidak suka produk hukum yang ada dan hingga menggugat keabsahan dari Komosioner KPU Pangandaran serta tidak menginginkan dirinya menjadi Bupati. Jeje hanya meminta dan menghimbau agar para penggugat tersebut berbicara secara langsung kepada dirinya.

“Pilkada sudah selesai. Ada yang suka dan ada yang tidak suka, itu hal yang wajar. Saya sebagai Bupati siap menerima kritik dan saran, silahkan langsung saja berkomunikasi untuk kemajuan Pangandaran ini. Siapapun itu tanpa kecuali yang dari Presidium juga,” tegas Jeje pada Koran HR di ruang kerjanya, Selasa (02/05/2017).

Jeje mengatakan, jika salah satu penggugat yang bernama Supratman itu merupakan salah satu pejuang pemekaran Pangandaran. Jikalau ada hal-hal yang prinsip, Jeje menginginkan Supratman mempersilahkan dirinya membuka ruang untuk bekerja sampai lima tahun.

“Peran-peran dari Presidium kita prioritaskan dengan membuat Perbup tentang penghormatan kepada Presidium. Bukan hanya BPJS Kesehatan saja, masih banyak yang lainnya. Marilah kita bangun bersama Kabupaten Pangandaran ini menjadi Kabupaten yang hebat,” pungkas Jeje. (Mad/R6/Koran HR)

Berita Terkait

Diduga Menyalahi Aturan, Gugatan Pembentukan KPU Pangandaan Ditolak MA

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!