Soal Pelebaran Jalan di Wonoharjo, Ini Kata DPRD Pangandaran

03/05/2017 0 Comments
Soal Pelebaran Jalan di Wonoharjo, Ini Kata DPRD Pangandaran

Proyek pelebaran jalan sepanjang daerah Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran yang dipertanyakan warga. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Asep Nurdin, salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran juga turut angkat bicara soal proyek pelebaran jalan di Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran. Ia mengatakan, seharusnya proyek pekerjaan yang dilakukan untuk jalan nasional tersebut mematuhi aturan yang sesuai. Meski bukan ranah pekerjaan daerah, namun ia mengharapkan proses pengerjaannya dan hasilnya yang baik.

“Saya hanya menghimbau kepada pelaksana proyek tersebut agar memperhatikan saluran air. Pasalnya, di jalur tersebut ada tiga titik saluran air di bawah jalan. Jika berdampak pada saluran tersebut, saya sebagai wakil rakyat meminta untuk diperbaiki kembali,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pangandaran, Wowo Kustiwa, akan melakukan rapat internal komisi guna membahas pekerjaan yang belum diketahui asal-usulnya tersebut.

“Meski itu jalan nasional yang tidak hak pengawasan kami, namun kami akan gunakan hak konstituen sebagai kepanjangan dari wakil rakyat. Nanti kita tunggu hasil rapatnya,” tegas Wowo. (Ntang/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!