Tabrakan Mobil dan Motor, Pegawai Dishub Pangandaran Tewas di Tasikmalaya

28/05/2017 0 Comments
Tabrakan Mobil dan Motor, Pegawai Dishub Pangandaran Tewas di Tasikmalaya

Jenazah korban saat berada di Puskesmas Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas antara sebuah motor dengan mobil menimpa salah satu pegawai Dishub Pangandaran di Dusun Cijaha, Desa Simpang, Kecamatan Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya yang diketahui bernama Ari Surya Wibawa sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (27/05/2017).

Menurut informasi yang dihimpun HR Online, korban yang mana sebagai pegawai magang di Dishub Pangandaran diketahui sebelumnya melaksanakan piket malam. Sekitar pukul 7.30 WIB, dirinya hendak pulang menggunakan motor ke rumahnya yang berada di Kawali, Kabupaten Ciamis. Namun, korban dikabarkan terlebih dahulu ke menengok bapak teman kostnya yang dikabarkan sedang mengalami sakit.

“Mungkin korban mengantuk atau kecapean sehingga dalam perjalanan peristiwa nahas tersebut menimpa anggota saya,” kata Sekretaris Dishub Pangandaran, Haryono, kepada HR Online, Sabtu (27/05/2017).

Sementara itu, Kabid Lalu Lintas Dishub Pangandaran, Wahyu Mahdi, menuturkan, dirinya mendapatkan informasi dari teman-temannya yang kebetulan berada di lokasi, bahkan mengantarkan jenazah korban ke Puskesmas terdekat hingga ke rumah duka yang berada di Kawali.

“Besok kita dari Dishub rencananya akan bela sungkawa ke rumah duka. Kami sangat kehilangan korban. Sebab, korban itu orangnya dikenal rajin dan baik. Saya harap siapapun yang mengenal korban untuk memaafkan bila Ari memiliki kesalahan baik sengaja maupun tidak. Kepada keluarga yang ditinggalkannya mudah-mudahan diberi kesabaran,” pungkas Wahyu.

Perlu diketahui, Ari Surya Wibawa merupakan warga beralamat di Dusun Cigembor, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran. Pria kelahiran April 1980 tersebut adalah salah satu pegawai Dishub Pangandaran. Sementara itu, kejadian laka lantas ini ditangani langsung Polsek Bantarkalong, Kabupaten Tasikmalaya. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!