Tekuk Persibangga 1-2, PSGC Ciamis Menyodok ke Posisi 4 Klasemen Sementara

Tekuk Persibangga 1-2, PSGC Ciamis Menyodok ke Posisi 4 Klasemen Sementara

Skuad PSGC Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis akhirnya berhasil mewujudkan ambisinya memetik poin penuh di laga tandang setelah menekuk tuan rumah Persibangga Purbalingga dengan skor 1-2, pada lanjutan kompetisi Indofood Liga 2, di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga Jawa Tengah, Kamis (11/5/2017). Gol PSGC dicetak Ganjar Kurniawan di menit 32 dan Aldi Imron di menit 90.

Dengan hasil positif ini, membuat posisi PSGC Ciamis menyodok ke papan tengah atau peringkat 4 klasemen sementara grup 3 dengan mengumpulkan poin 6 dari dua kali menang dan dua kali kalah. Sementara PSCS Cilacap masih berada di posisi puncak klasemen dengan mengumpulkan poin 7.

Sedangkan di peringkat dua yang diduduki PSS Sleman dan peringkat tiga yang diduduki Persijap Jepara, sama dengan PSGC Ciamis mengumpulkan poin 6. Hanya, PSS Sleman dan PSCS Cilacap baru melakoni 3 laga.

Sementara itu, PSGC Ciamis akan kembali melakoni laga kelimanya di Stadion Galuh Ciamis melawan Persip Pekalongan, Senin (15/05/2017) mendatang. Rencananya, laga ini akan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta nasional pada pukul 15.00 WIB. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles