Ukuran Mr P Menciut, Ini Penyebabnya

04/05/2017 0 Comments
Ukuran Mr P Menciut, Ini Penyebabnya

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Jangan heran dan khawatir apabila Mr P Anda berubah ukurannya menjadi kecil. Hal tersebut bisa disebabkan karena faktor bertambahnya usia, dan berat badan yang bertambah.

Madeleine Castellanos, penulis buku Penis Problems: A Man’s Guide, menjelaskan, Mr P sama halnya dengan tubuh lainnya, yaitu tidak luput dari proses penuaan. “Umumnya perubahan akan terlihat pada usia sekitar 40 tahun,” katanya.

Meski tidak beresiko, akan tetapi mengecilnya Mr P atau alat vital milik pria, pastinya akan menggangu psikologis Anda.

Ditambahkannya, pria dengan perut gendut, Mr P akan kelihatan mengecil. Hal ini disebabkan karena adanya timbuna lemak pada bagian bawah perut, yaitu antara pusar dan Mr P.

“Proses mengecilnya Mr P nyaris tak kelihatan,” ujarnya.

Obesitas dengan lemak berlebih di perut akan membuat Mr P Anda seakan-akan “tenggelam”, sehingga kelihatan mengecil. Untuk itu, para dokter menganjurkan kepada pria yang obesitas untuk menerapkan pola diet secara benar.

Dengan keadaan seperti ini, apakah Mr P akan bisa kembali seperti semula atau normal?. Ada dua kemungkinan jika adanya tumpukan lemak pada tubuh Anda. Yang pertama Mr P bisa kembali normal jika berkurangnya tumpukan lemak. Mr P yang tadinya seakan-akan kecil dapat terlihat berukuran normal.

Namun, kemungkinan yang kedua yaitu ukurannya tidak bisa kembali normal, jika adanya arterosklerosis. Dimana kondisi terjadinya lemak menumpuk pada bagian pembuluh darah yang bertugas mengalirkan darah ke Mr P saat ereksi.

Sementara dari segi faktor bertambahnya usia, Mr P akan terlihat kerdil karena jaringan di sekitar Mr P sudah tidak lagi elastis. Akibatnya Mr P saat terisi darah tidak mengambang. Ereksi

Proses mengecilnya Mr P bisa semakin cepat apabila dibarengi dengan menambahnya umur plus obesitas, diabetes, merokok, kolesterol dan lain sebagainya.

So, jika tidak ingin Mr P milik Anda berubah ukuran menjadi kerdil, sebaiknya pertahankan berat badan Anda yang tadinya normal, rajin berolahraga, dan jauhi alkohol serta rokok. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!