Wakil Bupati Minta 25 Utusan Aksioma Pangandaran Sportif dan Jujur

25/05/2017 0 Comments
Wakil Bupati Minta 25 Utusan Aksioma Pangandaran Sportif dan Jujur

Wakil Bupati Pangandaran saat melepas secara simbolik delegasi Aksioma dan Pentas PAI  Pangandaran beberapa waktu lalu. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam menjalankan misi untuk mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran pada Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) yang berlangsung di Cirebon, Wakil Bupati Pangandaran tegaskan 25 peserta untuk sportif dalam perlombaan.

“Kejujuran dalam perlombaan dan sopan dalam interaksi dengan peseta yang lain itu merupakan keharusan bagi para peserta. Sebab, itu merupakan modal utama kita dalam setiap aktifitas, termasuk dalam perlombaa,” katanya belum lama ini.

Ia berharap, pada Aksioma tersebut para peserta mampu menorehkan prestasi di tingkat provinsi untuk melaju ke tingkat nasional.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran, H. Eep Nuhyana. Menurutnya, 25 delegasi dari Kabupaten Pangandaran merupakan siswa terbaik dari tingkatan MI dan MTs yang ada di Pangandaran.

“Kami optimis para peserta bisa bekerja keras dengan maksimal dan bisa pulang kembali dengan membawa prestasi yang gemilang,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!