Walikota Ajak Pemuda Pancasila Bantu Bangun Banjar

19/05/2017 0 Comments
Walikota Ajak Pemuda Pancasila Bantu Bangun Banjar

Walikota dan Wakil Walikota saat menghadiri Rakercab PP Kota Banjar. Foto: Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pemuda Pancasila (PP) Kota Banjar menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang dirangkai dengan Musyawarah Cabang (Muscab) Srikandi I PP tahun 2017 di aula Desa Langensari, Kamis (18/05/2017).

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, Wawali Darmadji Prawirasetia, Ketua MPW PP Jabar, Tubagus Dasep maupun Muspika Wilayah Kecamatan Langensari.

Dalam sambutannya, Ade UU Sukaesih mengajak seluruh anggota PP ikut andil dan ambil bagian membantu pembangunan Kota Banjar.

“Dengan benar-benar niat ibadah, mari bersama bangun Kota Banjar ini lebih baik lagi. PP harus mampu memberikan warga kemajuan kota yang kita cintai ini,” ajaknya.

Dirinya berharap, Rakercab PP ini akan mampu menghasilkan program yang baik serta sejalan dengan yang dicita-citakan. Terlebih sebagaimana tema Rakercab PP yang bertajuk mandiri, maju, mengakar dalam bingkai NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

“Jalin kebersamaan untuk membangun, jangan sampai dirusak oleh kepentingan sesaat, jaga kondusifitas, terlebih juga menghadapi Pilkada tahun depan. Perbedaan boleh saja, tapi tetap satu tujuan. Apalagi jargon PP yang menyebutkan tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana,” ucap dia.

Sementara itu, Ketua MPW PP Jabar, Tubagus Dasep, sangat mengapresiasi atas penghormatan yang diberikan Walikota dan Wakil Walikota dengan menghadiri Rakercab PP Kota Banjar ini.

“Patut diapresiasi, anggota PP sebagai anak juga tentu harus menghargaia dan mendukung program pembangunan yang sedang dijalankan Pemkot Banjar,” kata dia.

Di lokasi yang sama, Ketua MPC PP Kota Banjar, Jojo Juarno, mengatakan, Rakercab ini bukan hanya sekedar membahas kerja setahun kedepan, tetapi sekaligus melakukan pemilihan dan pembentukan organisasi Srikandi PP.

“Kami bertekad siap jadi garda terdepan pembangunan di Kota Banjar ini, dan secara keseluruhan untuk NKRI. Kami yakin PP akan semakin besar dan solid demi Kota Banjar dan NKRI,” ujarnya. (Nanks/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!