WhatsApp ‘Ambruk’ Global 2 Jam

WhatsApp ‘Ambruk’ Global 2 Jam

Foto: Net/Ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Aplikasi pesan instan WhatsApp dikabarkan tumbang selama beberapa jam dan berdampak pengguna seluruh dunia melampiaskan kekesalannya di jagat maya Facebook maupun Twitter dengan tagar WhatsApp Not Working dan WhatsAppDown.

Menurut WhatsApp, layanan pesan instan yang penggunanya kini mencapai 1,2 miliar tersebut diakui mengalami gangguan secara global sejak pukul 03.30 WIB dan berangsur pulih hingga pukul 05.20 WIB. Namun, pihaknya tengah melakukan perbaikan secara bertahap.

“Hari ini, pengguna WhatsApp di seluruh dunia tidak dapat mengakses WhatsApp selama beberapa jam. Kami sekarang telah memperbaiki masalah ini dan meminta maaf atas ketidaknyamanannya,” kata WhatsApp seperti yang dikutip HR Online dari Nasdaq, Kamis (04/05/2017).

Meski WhatsApp mengalami gangguan global, khususnya di Indonesia kejadian ini kurang menjadi perhatian. Pasalnya, saat kejadian kemungkinan para pengguna tengah asyik-asyiknya tidur. Selain itu, dimungkinkan pula karena pengguna sudah biasa dengan masalah yang terjadi, baik itu pada smartphonenya ataupun karena jaringan. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles