Wonder Hill Jojogan, Wisata Alam Pangandaran Rekomendasi untuk Wisatawan

13/05/2017 0 Comments
Wonder Hill Jojogan, Wisata Alam Pangandaran Rekomendasi untuk Wisatawan

Lokasi wisata Wonder Hill Jojogan yang terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Foto: net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebagai salah satu wilayah yang menjadi daya tarik karena sektor pariwisata, Kabupaten Pangandaran terus dikunjungi para wisatawan, bahkan setiap liburan datang, mencapai ribuan hingga jutaan pengunjung.

Memiliki puluhan objek wisata, Pangandaran menawarkan berbagai pesona alam baik pesona laut maupun pegunungan. Sementara itu, pesona pegunungan saat ini di Pangandaran banyak dikunjungi turis lantaran berkembangnya lokasi wisata baru seperti halnya wisata alam Wonder Hill Jojogan yang terletak di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Abdul, salah seorang pengelola wisata Wonder Hill Jojogan, mengatakan, wisata Wonder Hill Jojogan menyuguhkan pemadangan lautan dari atas pegunungan. Bukan hanya itu, wisata tersebut juga alamnya masih perawan serta menawarkan berbagai kerajinan lokal serta kuliner yang dijadikan buah tangan para pengunjung.

“Wisata Wonder Hill Jojogan merupakan kesatuan dari berbagai destinasi yang ada. Kita lengkapi pula supaya para pengunjung bisa menikmati arung jeram maupun body rafting. Tentunya para pengunjung yang datang ke sini didampingi para pemandu,” katanya kepada Koran HR, Senin (08/05/2017) lalu.

Menurut catatannya, setiap bulannya, sudah mencapai ribuan pengunjung dari wisatawan lokal dan ratusan pengunjung mancanegara seperti halnya Belanda.

“Wisata ini dikelola oleh pemuda Karang Taruna Desa Selasari dan wisatawan tidak dipatok menggunakan tiket alias membayar seikhlasnya,” pungkasnya.

Di lokasi yang sama, Santi, wisatawan asal Bandung, mengatakan, dirinya baru pertama kali datang ke lokasi wisata Wonder Hill Jojogan bersama rombongan. Menurut penilaiannya, wisata tersebut cukup bagus serta panorama alamnya sangat berbeda dengan wisata lain yang ada di Pangandaran.

“Sunsetnya di sini sangat bagus, apalagi kalau cuacanya cerah. Terlebih di sini juga ada fasilitas body rafting. Jadi wisata ini sangat recommended untuk didatangi,” katanya. (Ntang/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!