Agus Nugraha Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke Golkar Banjar

02/06/2017 0 Comments
Agus Nugraha Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke Golkar Banjar

Agus Nugraha Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke Golkar Banjar

Pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Banjar dari jalur eksternal dari Agus Nugraha, S.Sos.,Msi. Foto: SBH/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Setelah sebelumnya Yoyo Suharyono mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota Banjar dari Partai Golkar pada Kamis (01/06/2017), dan diantar tokoh masyarakat dan ribuan pendukungnya, hari ini giliran Agus Nugraha mengembalikan formulir pendaftaran Bacawalkot Banjar ke Partai Golkar, Jum’at (02/06/2017).

Meski tanpa diiringi massa yang menghantar, Agus meyakinkan dirinya untuk tetap maju dalam ajang Pilwalkot 2018 mendatang melalui Partai Golkar.

Selain itu, Agus mengapresiasi DPD Partai Golkar Kota Banjar yang mana telah membuka penjaringan Bakal Calon Walikota dari jalur eksternal.

“Saya akui Partai Golkar lebih dinamis dalam menyongsong Pilwalkot 2018 mendatang. Dan telah membuktikan menjadi partai yg terbuka, dinamis dan demokratis,” ucap Agus kepada HR Online.

Agus juga menegaskan, terlepas terpilih atau tidaknya menjadi Calon Walikota dari Partai Golkar mendatang, dirinya selepas masa pensiun yang akan berakhir dua tahun mendatang telah bertekad untuk terjun ke dunia politik bersama Partai Golkar.

“Partai Golkar sudah menjadi bahasa ibu bagi saya. Dan kelak setelah pension, saya akan terjun ke dunia politik melalui Partai Golkar,” tukasnya. (SBH/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!