Akibat Nyalip Kendaraan, Pengendara Motor Asal Bandung Ini Tewas di Ciamis

24/06/2017 0 Comments
Akibat Nyalip Kendaraan, Pengendara Motor Asal Bandung Ini Tewas di Ciamis

Korban laka lantas yang tewas saat berada di RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Laka lantas kembali terjadi di wilayah Kabupaten Ciamis. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciamis-Banjar Dusun Sodong RT 01 RW 14 Desa Bojongmengger Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis yang melibatkan sebuah sepeda motor matic dengan nopol D 4857 UF dan  sebuah mobil jenis Toyota Kijang Inova yang bernopol B 255 MIA sekitar pukul 03.30 WIB, Sabtu (24/06/2017).

Menurut IPDA Aan Supriatna, Kanit Laka Lantas Polres Ciamis, kejadian tersebut bermula saat pengendara motor matic, Jajang Nandini (24) warga Kecamatan Ibun Kabupaten Bandung yang membonceng Ade Sanugrah (14) warga Kecamatan Ibun, datang dari arah Banjar menuju Ciamis dan mendahului kendaraan yang ada di depannya. Apesnya, karena terlalu ke tengah, tiba-tiba datang mobil Kijang yang dikendarai Dedi Supriatna (55) warga Kabupaten Bogor dari arah berlawanan.

“Karena itu kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan. Akibatnya, korban yang bernama Jajang mengalami luka parah dan yang dibonceng mengalami luka ringan,” jelasnya kepada HR Online.

Ia menambahkan, setelah dilakukan proses evakuasi ke RSUD Ciamis dan mendapatkan perawatan medis, Jajang menghembuskan nafas terakhirnya.

“Karena korban kurang hati-hati dalam mendahului kendaraan, akhirnya nyawa pun jadi taruhannya. Maka dari itu, saya menghimbau kepada para pengendara, terutama yang sedang melakukan mudik untuk senantiasa mematuhi aturan lalu lintas dan utamakan keselamatan,” ujarnya.

Akibat kejadian ini, dua kendaraan tersebut langsung diamakan Unit Laka Lantas Polres Ciamis untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!