Akibat Perbaikan Jalur Emplak Pangandaran, Jalan Diberlakukan Sistem Buka Tutup

03/06/2017 0 Comments
Akibat Perbaikan Jalur Emplak Pangandaran, Jalan Diberlakukan Sistem Buka Tutup

Pemberlakuan sistem buka tutup jalan di jalur Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran oleh pemborong yang mengerjakan proyek pelebaran dan perbaikan jalan. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Jika masyarakat menuju ke Pangandaran perlu berhati-hati saat melintasi jalur utama yang kini sedang diperbaiki dan diperlebar oleh pemborong. Sebab, di lokasi perbaikan yang terletak di Kecamatan Kalipucang banyak material batu yang bisa membahayakan pengendara.

Dari pantuan HR Online, guna memperlancar proses pengerjaan proyek jalan tersebut, pihak pemborong sengaja memberlakukan sistem buka tutup jalan baik yang menuju ke Pangandaran maupun sebaliknya.

“Buka tutup jalan agar semua lancar baik pengerjaan pelebaran dan perbaikan jalannya maupun lalu lintasnya. Kepada pengendara untuk memperlambat laju kendaraanya agar tidak membahayakan lantaran banyak material batu yang mana bisa membuat pengendara tergelincir bila tidak hati-hati,” jelasnya kepada HR Online, Jum’at (02/06/2017).

Sementara itu, Agus, salah satu warga, mengatakan, dirinya menyambut baik pengerjaaan perbaikan jalan tersebut yang kini tengah dikerjakan pemborong. Sebab, menurutnya jalan di sepanjang jalur Emplak sudah seharusnya mendapatkan perhatian dengan perbaikan agar pengguna jalan lebih nyaman.

“Di jalur ini kan rusaknya parah. Jadi saya sangat senang jika saat ini diperbaiki meskipun lalu lintas sedikit terhambat akibat diberlakukan sistem buka tutup jalan,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!