Akibat Tergelincir, Pemotor di Cimerak Pangandaran Tewas Tergilas Dump Truk

07/06/2017 0 Comments
Akibat Tergelincir, Pemotor di Cimerak Pangandaran Tewas Tergilas Dump Truk

Dua korban kecelakaan yang tergilas dump truk di Jalan Raya Cimerak atau tepatnya di Dusun Cireuma RT 07/ RW 03 Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (07/06/2017). Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dua warga Tasikmalaya yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa plat nomor, dilaporkan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terlindas kendaraaan dump truk di Jalan Raya Cimerak atau tepatnya di Dusun Cireuma RT 07/ RW 03 Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (07/06/2017) sekitar pukul 06.30 WIB.

Dua korban tersebut diketahui bernama Wahid (50) dan Eja (45), yang keduanya merupakan warga Dusun Pangkalan RT 01/RW 07, Desa Mandalajaya, Kecamatan Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut warga setempat yang juga saksi mata, Agus Sadikin, kejadian kecelakaan tersebut bermula ketika motor yang dikendarai Wahid melaju kencang dari arah Cikalong menuju arah Cimerak. Sesampainya di tempat kejadian, motor korban mencoba mendahului kendaraan dump truk dengan nopol Z 9448 UX yang dikemudikan Herlan.

Namun, setelah berhasil mendahului dump truk, motor korban malah melebar ke samping hingga akhirnya turun ke jalan. Korban pun kemudian berusaha naik kembali ke jalan aspal. Tapi naas, usaha itu malah jadi awal malapetaka. Motor korban tergelincir saat akan naik ke aspal jalan. Akibatnya, kedua korban terjatuh di samping dump truk. Hingga akhirnya masuk ke kolong dump truk dan terlindas oleh ban belakang.

Korban pun dilaporkan tewas di tempat kejadian setelah mengalami luka berat pada bagian kepala dan bagian tubuhnya. Kini, kasus kecelakaan lalu lintas yang merengut dua korban jiwa ini sudah ditangani kepolisian setempat. (Mad/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!