Al Qur’an Mini Milik Warga Ciamis Ini Ditawar Harga Fantastis

04/06/2017 0 Comments
Al Qur’an Mini Milik Warga Ciamis Ini Ditawar Harga Fantastis

Al Qur’an mini milik Tarwin warga Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Keberadaan Al-Quran mini dan langka milik Tarwin warga Banjarsari Kabupaten Ciamis masih tersimpan dengan baik dan kondisinya masih utuh.

Yuli, anak Tarwin, mengatakan, dirinya merasa heran sejak ditemukannya Al Qur’an mini tersebut di tahun 1968 oleh ayahnya kondisinya masih utuh baik dari kertas maupun tulisannya.

“Tidak ada satu lembar pun yang rusak, semuanya utuh dan tulisannya masih jelas ketika dilihat pakai kaca pembesar,” terang Yuli kepada HR Online, Sabtu (03/06/2017).

Al Qur’an Mini milik Tarwin warga Banjarsari Ciamis. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Karena terbilang langka dan unik, imbuh Yuli, Al Qur’an tersebut pernah ditawar oleh seseorang dengan harga fantastis. Namun, pihak keluarga bersikukuh untuk tidak menjualnya.

“Yang datang jauh-jauh orangnya. Ada yang dari Jakarta, Bandung dan bahkan Surabaya. Mereka sengaja datang ke rumah untuk beli Al Qur’an ini. Tapi keluarga tidak mengizinkan untuk dijual. Akhirnya mereka ya cuma lihat saja,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!