Anak Tersesat di Pantai Pangandaran Terus Bertambah

29/06/2017 0 Comments
Anak Tersesat di Pantai Pangandaran Terus Bertambah

Salah satu anak yang tersesat di Pantai Pangandaran yang berhasil diamanakan petugas Balawista Pangandaran. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Memasuki hari keempat libur lebaran di kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran masih dipadati ribuan pengunjung dari berbagai daerah. Bahkan, para pengunjung terus berdatangan lantaran waktu libur masih cukup panjang.

Asep, petugas Balawista Pangandaran di Pos 4 Pengawas Pantai, mengatakan, karena banyaknya pengunjung yang menghabiskan waktu liburan di Pangandaran, tercatat sekitar 60 anak di bawah umur pada hari kemarin tersesat di Pantai Pangandaran.

“Kemarin itu ada 60 anak. Kalau sekarang sekitar 20 anak. Anak yang tersesat diprediski bisa terus bertambah karena para pengunjung terus berdatangan. Maka dari itu kita himbau agar orang tua maupun rombongan untuk selalu menjaga anak-anaknya,” kata Asep kepada HR Online, Kamis (29/06/2017).

Ia menjelaskan, di Pos 4 Pengawas Pantai saja sudah tercatat ada enam anak lantaran tertinggal keluarganya. Salah satu di antara anak yang tersesat tersebut diketahui berasal dari Bekasi dan terus menangis memanggil ibunya yang entah kemana.

“Sekali lagi, para pengunjung jangan sampai meninggalkan atau berpisah dengan rombongan. Karena kondisi di Pantai Pangandaran sangat ramai, jadi sangat rentan sekali bagi anak-anak bila tersesat,” katanya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!