Asda I Bantah Ada Kubu-kubuan di Internal Pemkab Ciamis

06/06/2017 0 Comments
Asda I Bantah Ada Kubu-kubuan di Internal Pemkab Ciamis

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Asisten Daerah I Setda Kabupaten Ciamis, Endang Sutrisna, membantah ada kubu-kubuan di internal Pemkab Ciamis setelah terjadi persaingan politik antara bupati dengan sekda yang keduanya menyatakan maju di Pilkada Ciamis.

“Saya sebagai ASN tidak melihat dan merasakan adanya kubu-kubuan. Dan kami pun bekerja seperti biasanya. Selama ini tidak ada gangguan politik dari pihak manapun,” ujarnya, kepada Koran HR, Selasa (30/05/2017) lalu.

Terkait beredarnya sebuah foto yang menunjukan beberapa pejabat eselon II yang dituding ikut hadir saat Sekda Herdiat melakukan pendaftaran calon bupati ke kantor Partai Golkar, Endang mengatakan, hal itu tidak bisa dikatakan memberikan dukungan.

“Bisa dilihat pada foto yang beredar bahwa pejabat-pejabat itu tidak berada dalam barisan pendukung Pak Herdiat, tetapi mereka hanya melihat di pinggir jalan. Dan itu tidak bisa dikatakan memberikan dukungan,” tegasnya. 

“Namun, apabila DPRD akan memanggil kami untuk mengklarifikasi tudingan tersebut, silah-silahkan saja. Itu hak DPRD. Dan kami siap memberikan klarifikasi,” pungkasnya. (Bgj/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!