Bakal Calon Walikota Banjar Ini Siap Fasilitasi Seniman

15/06/2017 0 Comments
Bakal Calon Walikota Banjar Ini Siap Fasilitasi Seniman

Maman Padud saat berbincang dengan sejumlah awak media. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (haraparnakyat.com),-

H. Maman Suryaman atau yang akrab dipanggil Maman Padud sore tadi menggelar buka bersama dengan sejumlah wartawan di sebuah rumah makan yang ada di Tanjungsukur, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Rabu (14/6/2017).

Di sela-sela buka puasa tersebut, Presiden Vespa Indonesia ini menyampaikan siap dan memantapkan diri untuk maju di Pilkada 2018 mendatang.

“Intinya saya siap maju di Pilkada Kota Banjar 2018 nanti. Saya bersama tim saat ini masih melakukan komunikasi politik dengan para bakal calon lainnya soal pesta demokrasi di Banjar nanti,” ujarnya kepada wartawan.

Selain soal Pilkada, Bos Padud Jaya tersebut juga menyebutkan keprihatinannya soal keberadaan seniman yang ada di Banjar yang kurang mendapatkan perhatian pemerintah.

“Ya jelas sangat disayangkan. Para seniman Banjar sangat berpotensi untuk meraih prestasi justru kurang mendapat perhatian,” imbuhnya.

Ia menambahkan, sebagai salah satu pecinta seni, dirinya saat ini tengah memfasilitasi para seniman dan menampung para seniman untuk mengasah serta mengekspresikan karya mereka di kediamannya yang berada di Jalan Kantor Pos Banjar.

“Pemkot Banjar belum memiliki gedung kesenian. Makanya di tempat saya kan ada ruangan khusus kesenian dan lengkap dengan peralatan musiknya, silahkan dipakai entah itu dari band, dangdut, musik tradisional, serta bentuk seni lainnya. Pada prinsipnya saya berikan ruang untuk mereka berkarya dan berekspresi,” pungkasnya. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!