Bantu Pemudik, PDIP Banjar Dirikan Posko Mudik Lebaran

23/06/2017 0 Comments
Bantu Pemudik, PDIP Banjar Dirikan Posko Mudik Lebaran

Posko mudik lebaran yang didirikan DPC PDIP Kota Banjar di areal Banjar Atas, atau tepatnya di jalan Brigjen M Isa, Lingkungan Parungsari, Kecamatan Purwaharja. Photo : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjar mendirikan posko mudik di areal Banjar Atas, atau tepatnya di jalan Brigjen M Isa, Lingkungan Parungsari, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja.

Posko yang beroperasi sejak Selasa (20/6/2017) ini, akan berakhir sepekan setelah Idul Fitri mendatang.

Ketua DPC PDIP Kota Banjar, Nana Suryana mengatakan, didirikannya posko mudik ini adalah untuk membantu para pemudik beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh.

“Selain menyediakan makanan dan minuman, kami pun menyediakan tenaga medis dan ambulans,” ujar Nana yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Banjar ini kepada HR Online, Kamis (22/6/2017).

Nana menambahkan, dipilihnya posko mudik di lokasi tersebut karena Banjar Atas merupakan jalan nasional. “Sehingga nantinya pemudik yang menempuh perjalanan jauh bisa beristirahat sebelum meneruskan perjalanannya kembali,” imbuh pria yang juga Bakal Calon Walikota Banjar 2018 nanti.

Nana menambahkan, pendirian posko mudik merupakan agenda tahunan PDIP Kota Banjar, dan ini merupakan tahun ketiga masa kepemimpinannya.

“Ini kegiatan rutin tahunan kami, kami berharap dengan adanya posko mudik ini bisa bermanfaat bagi para pemudik yang melalui jalur nasional ini,” pungkas pria yang juga kerap disapa Nana Enyos ini. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!