Bareng Drummer D’Bagindas, Komunitas Musik Banjar Bagi-bagi Takjil dan Live Musik

19/06/2017 0 Comments
Bareng Drummer D’Bagindas, Komunitas Musik Banjar Bagi-bagi Takjil dan Live Musik

Ivan Hervian drummer band Bagindas (pakai ciput kupluk) saat bersama KMB di sela-sela bagi-bagi takjil. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Biasanya, menjelang buka puasa kerap dimanfaatkan masyarakat yang tergabung dalam suatu kelompok atau komunitas untuk berbagi takjil semata. Namun beda dengan cara yang dilakukan oleh Komunitas Musik Banjar (KMB) dalam membagi takjil untuk mengisi bulan yang penuh berkah ini.

Sejumlah grup band yang tergabung dalam wadah KMB ini, mereka membagikan takjil dan juga bermain musik secara live. Diantara band yang tampil yaitu Rolling Door, Nuansa, Hardzolim, Tumaritis (Hardcore), serta sejumlah band beraliran Rock lainnya.

Tak hanya itu, pentas musik yang digelar di halaman Santosa Musik Studio yang berlokasi di Jalan Brigjen M Isa tersebut juga dihadiri sejumlah artis ibu kota yang salah satunya Ivan Hervian, drummer band D’Bagindas.

“Sambil menunggu waktu berbuka puasa, kami menyajikan hiburan band bagi masyarakat,” ujar Edi Susanto kepada HR Online, Minggu (18/6/2017).

Sementara itu, Ketua KMB, Friska Mahyudinsyah, mengatakan, selain memberikan hiburan gratis, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar Rocker atau musisi band lokal Banjar.

“Selain bagi takjil dan hiburan gratis, kegiatan ini pun untuk menjaga kekompakan dan mempererat tali silaturahmi antar musisi band se-Kota Banjar,” katanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun HR Online, selain kegiatan berbagi takjil dan juga live music sore harinya, mereka juga akan melanjutkan bermain musik ba’da sholat tarawih. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!