Bawa Ciamis Lebih Mandiri, Anjar Asmara Dapat Dukungan Warga di Lakbok

Bawa Ciamis Lebih Mandiri,  Anjar Asmara Dapat Dukungan Warga di Lakbok

AA saat berfoto dengan puluhan warga di Dusun Sidamukti, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok. Foto: Muhafid/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski di bulan suci ramadhan, Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (AA) terus melakukan kunjungan kepada masyarakat. Pada Minggu (04/06/2017) lalu, AA menyambangi puluhan warga dari berbagai desa di Lakbok di Dusun Sidamukti, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok.

Sarno, salah satu tokoh masyarakat Desa Cintajaya, mengatakan, dirinya mengetahui salah satu Bakal Calon Bupati Ciamis, yakni AA, membawa program yang baik untuk diserap oleh masyarakat kecil dan menengah, khususnya bantuan permodalan untuk pelaku UMKM.

“Saya kira program seperti ini sangat baik untuk masyarakat dan saya rasa lebih konkrit kepada masyarakat. Maka dari itu saya bersama warga lainnya mengundangnya agar secara langsung menyampaikannya secara gambling,” katanya.

Usai mendapatkan pemaparan, ucap dia, warga yang hadir sangat antusias dengan program yang ditawarkannya tersebut. Sebab, akan sangat membantu mereka yang memang bergelut di dunia usaha.

“Saya yakin ketika program ini terealisasi secepatnya, maka akan menyedot perhatian orang banyak, khusunya AA bisa mendapatkan dukungan dari warga yang berada di berbagai desa di Lakbok. Sebab, hemat saya ini yang jelas sangat membantu perekonomian warga,” ujarnya.

Anjar Asmara saat bertemu dengan puluhan warga Lakbok di Dusun Sidamukti, Desa Cintajaya, Kecamatan Lakbok. Foto: Muhafid/HR

Sementara itu, AA mengatakan, bahwa dirinya mengklaim mampu menjembatani antara warga dengan Bank agar mau menjadi mitra untuk menjadi solusi permodalan di Kabupaten Ciamis.

“Kalau tidak ada yang berani seperti ini di Ciamis, saya kira pembangunan ekonomi menengah ke bawah akan sulit berkembang,” tegas AA.

AA berharap, melalui dukungan warga yang hadir dalam kesempatan tersebut yang mana merupakan perwakilan dari berbagai desa yang ada di Lakbok akan lebih meringankan dirinya melangkah di Pilkada 2018 mendatang.

“Saya maju karena dorongan Kawan AA. Akan tetapi, maju atau tidaknya dalam Pilkada 2018 nanti yang paling penting adalah program ini bagi UMKM harus tetap berjalan,” tegasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles