Begini Kronologi Laka Lantas Motor Bebek dan Matic di Jalan Banjar-Langensari

04/06/2017 0 Comments
Begini Kronologi Laka Lantas Motor Bebek dan Matic di Jalan Banjar-Langensari

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat adzan maghrib di Jalan Banjar-Langensari yang terletak di Dusun Rancakole RT 09 RW 02 Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara motor matic dan motor bebek di Jalan Banjar-Langensari yang terletak di Dusun Rancakole RT 09 RW 02 Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar diduga akibat standar motor bebek menyentuh aspal saat belok di lokasi yang jalannya menikung.

Elga, pengendara motor bebek bernopol Z 5106 VT yang merupakan warga Cimaragas Kabupaten Ciamis, mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat dirinya dari melaju dari arah Langensari menuju Banjar. Ketika tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba standar motornya baru ia sadari sudah ke bawah dan menyentuh aspal.

“Otomatis saat menikung saya jadi hilang kendali karena standarnya menyentuh aspal. Saat itu pula datang motor matic dari arah berlawanan yang dikendarai orang Mulyasari dan membonceng 2 orang tersebut tertabrak motor saya,” ungkap Elga kepada HR Online, Minggu (04/06/2017).

Karena motornya menabrak bagian depan motor matic tersebut, lanjut Elga, lima orang langsung saja terjatuh hingga hampir semuanya mengalami luka, termasuk dirinya.

“Padahal kecepatan motor saya saat melaju hanya sekitar 40 kilometer perjam. Tapi yang namanya musibah tidak ada yang tahu,” akunya kepada HR Online.

Peristiwa laka lantas ini langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjar dan salah satu dari pengendara motor matic masih berada di RSUD Kota Banjar untuk mendapatkan perwatan karena mengalami luka cukup serius. (Muhafid/R6/HR-Online)

Berita Terkait

Saat Buka Puasa, Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Banjar-Langensari

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!