Berenang di Curug Nayakira Pangandaran, Bocah 8 Tahun Ini Ditemukan Tewas

11/06/2017 0 Comments
Berenang di Curug Nayakira Pangandaran, Bocah 8 Tahun Ini Ditemukan Tewas

Korban saat dievakuasi dari Curug Nayakira di Dusun Lebakjero RT. 19 RW 05 Desa Jadikarya Kecamatan Langkaplancar. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Warga Desa Jadikarya, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran digegerkan dengan tenggelamnya seorang anak yang bernama Ramdani (8) di Curug Nayakira sekitar pukul 13.00 WIB, Minggu (11/06/2017).

Menurut Anto Sudianto, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) setempat, bahwa musibah tersebut berawal saat korban tengah berenang di lokasi kejadian. Namun, saat itu teman-temannya mencari korban di lokasi kejadian dan belum berhasil menemukannya.

“Setelah mereka memberikan informasi tersebut, warga serta FKDM melakukan pencarian, khususnya di lokasi kejadian. Akhirnya, setelah beberapa jam kemudian yang tepatnya sekitar pukul 15.30 WIB, korban berhasil ditemukan,” jelasnya kepada HR Online.

Ia menambahkan, saat korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan langsung dilarikan ke rumah duka. “Korban dikuburkan di TPU sini. Dari kejadian ini, kami menghimbau kepada orang tua untuk selalu menjaga dan selalu mengawasi anak agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (Mad/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!