Besok, Presiden Jokowi akan Bagikan KIP, PKH dan Paket Sembako di Ciamis

09/06/2017 0 Comments
Besok, Presiden Jokowi akan Bagikan KIP, PKH dan Paket Sembako di Ciamis

Presiden RI Joko Widodo

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah hari ini, Jum’at (09/06/2017), melakukan serangkaian kunjungan di  Tasikmalaya, Presiden RI Joko Widodo, direncanakan akan melanjutkan kunjungannya ke Kabupaten Ciamis, Sabtu (10/06/2017) siang.

Dalam kunjungannya di Ciamis, Jokowi dijadwalkan akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada siswa didik, memberikan bantuan sosial dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan Pemberian Makanan Tambahan. Selain itu, Jokowi pun dikabarkan sudah menyiapkan ribuan paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kabag Humas Setda Kabupaten Ciamis, Tonton Guntari, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pihaknya sudah melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Presiden RI ke 7 ini. “ Lokasi yang akan dikunjungi Pak Presiden, diantaranya SMAN 2 Ciamis, Pendopo Bupati Ciamis, Pesantren Darusalam dan salah satu desa di Kecamatan Sindangkasih,” ujarnya, kepada HR Online, Jum’at (09/06/2017).

Di SMAN 2 Ciamis, lanjut Tonton, Jokowi akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar kepada siswa didik di Kabupaten Ciamis. Sementara penyerahan bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Pemberian Makanan Tambahan akan digelar di Pendopo Bupati Ciamis. “Pak Presiden pun direncanakan akan bersilaturahmi ke Pesantren Darusalam dan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Sindangkasih,” ujarnya.

Sementara itu, hingga Jum’at sore, jadwal resmi kunjungan Jokowi selama di Kabupaten Ciamis sulit diperoleh. Menurut sumber HR, jadwal kunjungan Jokowi sengaja tidak diumumkan. Hal itu sesuai dengan standar protap pengamanan seorang kepala negara. “Yang pasti, besok Pak Jokowi jadi berkunjung ke Ciamis,” kata sumber tersebut. (R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!