BNN Ciamis Manfaatkan CFD buat Kampanye Gerakan Stop Narkoba

10/06/2017 0 Comments
BNN Ciamis Manfaatkan CFD buat Kampanye Gerakan Stop Narkoba

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis memanfaatkan kegiatan Car Fre Day (CFD) di kawasan Alun-alun Ciamis, Minggu (04/06/2017) lalu, untuk mengkampanyekan Gerakan Stop Narkoba kepada masyarakat.

Kasi P2M BNN Kabupaten Ciamis, Deny Setiawan, S.Sos, ketika ditemui Koran HR, Minggu (04/06/2017) lalu, membenarkan, momentum tersebut dimanfaatkan pihaknya karena banyak masyarakat yang datang ke CFD.

“Dalam acara tersebut, sedikitnya 500 orang pengunjung, mulai dari orang tua, remaja hingga anak-anak, hadir dalam acara CFD,” katanya.

Deny menuturkan, dalam acara itu pihaknya membagikan buku saku, leaflet dan poster mengenai Gerakan Stop Narkoba kepada para pengunjung CFD. Menurut dia, kegiatan itu sengaja dilakukan untuk memberika informasi tentang bahaya narkoba kepada pengunjung.

“Khususnya kepada masyarakat yang datang langsung ke Mobil Dayamas BNNK Ciamis,” katanya.

Pada kesempatan itu, Deny berharap masyarakat Kabupaten Ciamis memiliki daya tangkal dari ancaman narkoba. Selain itu, masyarakat juga dapat menciptakan lingkungan yang bersih dari narkoba.

“Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran pada masyarakat agar tidak terjerumus pada narkoba. Semoga semua elemen mempunyai tanggung jawab dalam memberantas dan mensosialisasikannya,” kata Deny. (DSW/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!