Bukber dan Tarling di Sekitar Pembangunan RS Langensari, Walikota Banjar Tak Hadir

03/06/2017 0 Comments
Bukber dan Tarling di Sekitar Pembangunan RS Langensari, Walikota Banjar Tak Hadir

Ratusan warga tampak hadir mengikuti buka bersama di Masjid Al-Ihklas Lingkungan Babakan RW.03 Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari meski Walikota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih tak hadir. Foto: Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),

Ratusan warga di Lingkungan Babakan RW.03 Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar memadati Masjid Al-Ikhlas mengikuti acara buka bersama dan tarawih keliling sebagaimana yang diagendakan Pemkot Banjar, Jumat (02/06/2017).

Namun, pada kesempatan jadwal di masjid yang berada lingkungan pembangunan Rumah Sakit itu Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih tak bisa hadir.

Asda I Kota Banjar, Agus Eka Sumpena, saat memberikan sambutannya, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran walikota. Sebab, Walikota sedang ada urusan dinas ke Bandung yang tidak bisa diwakilkan, yaitu sedang ekpos laporan keuangan daerah dihadapan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Alhamdulillah juga, atas informasi yang diterima Pemkot Banjar kembali di tahun 2017 ini menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI. Kita patut bersyukur meraihnya berturut-turut,” katanya.

Jadi, tandas dia, beliau tak bisa hadir bukan apa-apa. Akan tapi memang karena ada kepentingan tersebut. Mungkin, kata dia, pada waktu acara dan kesempatan lain bisa hadir.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, buka bersama dan tarawih keliling ini dilakukan tiada lain dalam rangka Pemkot Banjar mendekatkan diri dengan masyarakat. Harapannya, sambung Agus, tentu komunikasi tetap terus berjalan dan momen ramadhan dijadikan sarana mencari keberkahan bagi semua umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa. Begitupun toleransi antar umat beragama dipertahankan untuk tercipta kedamaian.

Pada kesempatan, itu seperti biasa Pemkot Banjar menghadirkan anak yatim piatu dan jompo sebanyak 30 orang dengan diberi santunan berupa 5 kilogram beras dan uang yang diserahkan oleh Asda I Kota Banjar, Agus Eka Sumpena. (Nanks/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!