Carlos Hengkang, Manajemen PSGC Ciamis Siapkan Pelatih Baru

02/06/2017 0 Comments
Carlos Hengkang, Manajemen PSGC Ciamis Siapkan Pelatih Baru

Herdiat Sunarya, Manajer tim PSGC Ciamis. Foto: Dokumen/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kepala pelatih tim PSGC Ciamis, Carlos De Mello, akhrinya hengkang dan tidak lagi menangani tim kebanggan warga Ciamis yang saat ini berlaga di Liga 2 pada saat libur kompetisi karena bulan ramadhan.

Menurut manajer tim PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya, ketika ditemui HR Online, Kamis (1/6/2017), mengatakan, perginya Carlos memang sudah jauh-jauh hari direncakan oleh dia dan sekarang dia sudah berada di Jakarta.

“Kami dari jajaran menejemen sudah melakukan pertemuan di Plaza Kuningan Jakarta, hal itu dilakukan untuk membicarakan kelanjutan penangan tim PSGC oleh Carlos De Mello yang mana dia sudah tidak sanggup untuk menanganai tim PSGC Ciamis,” ungkapnya.

Hasil pertemuan tersebut, kata Herdiat, perginya Carlos bukan berarti adanya masalah di tubuh tim PSGC Ciamis dan sudah menyepakati tidak ada unsur apa-apa terkait perginya Carlos dari PSGC.

“Intinya sudah sepakat tidak ada unsur apa-apa perihal perginya carlos dari PSGC. Namun, hanya demi kemajuan tim dan juga demi pengembangan karir Carlos selepas pergi dari Ciamis untuk menangani tim lain.” Jelasnya.

Herdiat melanjutkan, meski komunikasi tetap berjalan, namun jajaran manajemen memutuskan hubungan kerja secara baik-baik. Akan tetapi, kata Herdiat, jika Carloa ingin kembali ke Ciamis lagi, maka pihaknya akan terima dengan baik.

Herdiat mengakui, selama timnya ditangani oleh Carlos memang belum sepenuhnya para pemain bisa menunjukan kesolidan dalam sebuah tim, hal itu yang menjadi perhatian dari manajemen.

“Jika pelatih sudah tidak ada kemisteri dengan pemain, jelas sangat membahayakan tim dan pastinya tim tidak akan solid. Apalagi kita sekarang sedang berada di kompetisi liga 2 dengan persaingan cukup ketat, terutama di grup tiga ini,” ujarnya.

Yang pasti, kata Herdiat, Carlos pergi bukan berarti di pecat oleh manajemen. Namun dia mengundurkan diri demi kemajuan tim PSGC Ciamis. Seleaps perginya Carlos, jajaran manajeman sudah mempersiapkan untuk pencarian pelatih baru.

Bahkan, sambung Herdiat, saat ini sudah ada tiga orang yang mengajukan lamaran untuk bisa melatih tim PSGC Ciamis. Meski begitu, pihak manajemen masih perlu melakukan penjajakan dan juga komunikasi lebih dengan para pelamar untuk menjadi kepala pelatih tim PSGC.

“Kami tidak ingin gegabah dalam menentukan pelatih, terlebih dengan target tim PSGC yang ingin bsia masuk di liga 1,” pungkasnya. (Es/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!