Desa Pangkalan Pangandaran Akan Miliki Kantor Baru

12/06/2017 0 Comments
Desa Pangkalan Pangandaran Akan Miliki Kantor Baru

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pemerintah Desa Pangkalan Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Pangandaran sebentar lagi akan memiliki ruang kantor baru. Saat ini, ruang kantor baru tersebut lagi dalam proses pembangunan.

Kepala Desa Pangkalan, Ukar Heryadi, mengatakan, Desa Pangkalan sebentar lagi akan memiliki ruang kantor baru dengan harapan para pegawainya bisa lebih nyaman dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat dan negara. Selain kantor yang dulu sudah terlalu tua, juga ruangannya kurang memadai.

“Saya meminta kepada semua pegawai untuk lebih giat lagi dalam bekerja. Jangan ada alasan lagi soal kenyamanan,” tegasnya kepada Koran HR, Minggu (04/06/2017) lalu.

Untuk masyarakat, kata Ukar, saat ini masyarakat membutuhkan sarana olahraga berupa Gedung Olahraha (GOR). Sebab, saat ini pihaknya hanya memiliki tempatnya saja akan tetapi bangunannya belum ada.

“Semoga ke depannya pemerintah bisa memberikan bantuan untuk pembangunan GOR di Desa Pangkalan. Tentunya dengan adanya GOR tersebut masyarakat akan lebih semangat lagi dalam berolahraga yang mana akan berdampak baik pada kesehatan,” pungkasnya.

Menanggapi pembangunan Kantor Desa Pangkalan yang baru, Ahmad, salah satu warga, mengatakan, dirinya sangat senang dengan hal itu. Namun, ia mengharapkan yang dibangun bukan hanya kantornya saja, akan tetapi juga GORnya.

“Jangan sampai masyarakat Pangkalan pergi ke desa lain hanya untuk menyewa GOR. Jadi, saya harap itu juga bisa menjadi perhatian,” katanya. (Aceng/R6/Koran HR)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!