Desain Interior Kafe yang Unik Bikin Konsumen Betah

09/06/2017 0 Comments
Desain Interior Kafe yang Unik Bikin Konsumen Betah

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Bagi konsumen saat ini, desain interior sebuah kafe atau restoran menjadi hal yang sangat penting. Untuk memanjakan mata konsumen, banyak pemilik kafe atau restoran yang sengaja mendesain dinding, meja, kursi, bahkan hingga bagian langit-langitnya dibuat sedemikian rupa.

Hal itu juga dilakukan agar konsumen betah dan membantu mereka mendapatkan gambar yang indah ketika mengabadikan makanan ataupun diri sendiri dalam sebuah foto.

Kafe yang desain interiornya dibikin menarik itu salah satunya bisa ditemukan di Amypond, lokasinya di Street Gallery, Pondok Indah Mall, Jakarta. Bahkan, sebagian besar sekat di kafe ini menggunakan kaca dan jendela. Kondisi tersebut membuat kafe ini berbeda dengan kafe “kekinian” yang cenderung dibuat redup.

Ada lagi yang sangat menarik dari Amypond, yakni di bagian lantainya, di mana keramik bertema Victorian dengan kombinasi warna yang sangat nyaman di mata, akan membuat konsumen merasa tertantang untuk mengabadikannya.

Cara terbaik untuk mengabadikan lantai di kafe ini adalah dengan meletakkan makanan di sudut meja, lalu memotretnya dari atas sehingga terjadi perpaduan menarik antara makanan dengan lantai kafe.

Mengenai menu yang ditawarkan di Amypond pun cukup variatif, mulai dari beragam jenis pizza, pasta, serta makanan Indonesia seperti sop buntut, nasi goreng kebuli, dan lidah bakar cabe ijo.

Selain itu, ada juga menu sarapan sehat seperti Pitaya Bowl yang berisi buah naga, pisang, granola dan buah berry. Begitu pula dengan pilihan kopi yang sangat banyak akan membuat para pecinta kopi betah berlama-lama di tempat ini.

Makanan dan minuman di Amypond dijual dengan harga cukup terjangkau, dan sudah tentu rasanya pun sangat pas di lidah. Jika datang berdua ke tempat ini mungkin hanya akan menghabiskan kurang lebih Rp.200.000. Kalau menggunakan aplikasi BigDish, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen, dan juga voucher XXI senilai Rp.50.000 setelah makan. Asik kan? (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!