Di Ciamis, Romahurmuziy Tegaskan PPP di Pilgub Jabar Tunggu Hasil Survei

03/06/2017 0 Comments
Di Ciamis, Romahurmuziy Tegaskan PPP di Pilgub Jabar Tunggu Hasil Survei

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy (kanan) dan Asep Maoshul Affandy (kiri) saat berada di Kantor DPC PPP Kabupaten Ciamis di sela-sela kegiatan safari ramadhan di Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menyatakan dalam menghadapi Pilgub Jabar 2018 mendatang akan terlebih dahulu menunggu hasil survei sebelum memutuskan sosok yang akan diusungnya.

Dari sosok yang bakal akan diusung partai berlambang Ka’bah tersebut diantaranya Bupati Tasikmalaya Uu Ruhzanul Ulum dan Asep Maoshul Affandy yang mana saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI.

Romahurmuziy menegaskan, pihaknya tidak akan tergesa-gesa memutuskan mengusung salah satu sosok untuk Pilgub Jabar 2018 nanti.

“Kami menghargai langkah yang saat ini dilakukan Uu. Selain itu, kami juga terus memantau perkembangan survei dan ada dampaknya atau tidak serta seberapa besar efek pada elektabilitasnya,” katanya saat di Kantor DPC PPP Kabupaten Ciamis di sela-sela kegiatan safari ramadhan, Jum’at (02/06/2017).

Jika hasil survei elektabilitasnya tidak memungkinkan untuk maju di Pilgub Jabar, sambung Romy, PPP akan memasangkan Uu dengan kader partai atau siapapun yang dinilai sesuai.

“Kita juga mempersiapkan kader lainnya seperti Ajengan Asep Maoshul yang mana beliau anggota DPR mewakili Kuningan, Ciamis serta Banjar. Ataupun kader lainnya yang memang memiliki elektabilitas tinggi akan lebih dahulu disurvei untuk Cawagub Jabar,” pungkasnya. (R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!