Di Emplak Pangandaran, Maling Diamuk Massa Hingga Babak Belur

04/06/2017 0 Comments
Di Emplak Pangandaran, Maling Diamuk Massa Hingga Babak Belur

Pelaku pencurian yang berhasil ditangkap warga Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang pencuri berhasil ditangkap warga Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (03/06/2017).

Lantaran geram dengan aksi pencurian di wilayah tersebut, sontak saja pencuri menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur. Tidak lama kemudian, aparat Kepolisian Polsek Kalipucang berhasil menenangkan warga dan mengamankan pelaku.

Menurut Evi, warga Emplak, pelaku mencuri kabel serta uang yang berada di wahana wisata. Lantaran ketahuan oleh warga, pelaku langsung melarikan diri.

“Pelaku saat melarikan diri malah bersembunyi di sebuah bengkel. Apesnya, dalam persembunyiannya tersebut, pelaku diketahui oleh pemilik bengkel dan saat itulah pelaku diamuk warga,” jelas Evi kepada HR Online.

Pelaku pencurian yang terkapar setelah diamuk massa di Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran. Foto: Istimewa

Hal senada juga diungkapkan Agus Supriatna, warga lainnya. Menurutnya, aksi pelaku tersebut membuat warga marah hingga pelaku diamuk massa. “Pelaku saat itu langsung diamakan anggota Kepolisian Polsek Kalipucang,” ucapnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!