Di Jalur Wisata Pangandaran, Polisi Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalan

29/06/2017 0 Comments
Di Jalur Wisata Pangandaran, Polisi Berlakukan Sistem Buka Tutup Jalan

Wakapolres Ciamis, Kompol Imam Rachman, SIK., saat di sela-sela pemantauan arus lalu lintas di kawasan objek wisata Pangandaran. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ribuan kendaraan yang datang ke kawasan obyek wisata Pangandaran terus silih berganti. Dan akibat banyaknya volume kendaraan, petugas Kepolisian pun memberlakukan buka tutup jalan di jalur selatan tersebut.

Menurut Wakapolres Ciamis, Kompol Imam Rachman, SIK., diberlakukannya sistem buka tutup tersebut tiada lain untuk memperlancar arus lalu lintas baik yang datang dari luar Pangandaran ataupun yang hendak pulang.

“Selain kita berlakukan sistem buka tutup, jalur dari kawasan Pangandaran yang untuk para wisatawan yang hendak pulang kita alihkan agar mereka memutar arah ke Pamugaran dan keluar di Sidamulih. Setelah itu baru menuju tujuan masing-masing,” jelasnya kepada HR Online, Rabu (29/06/2017).

Dari pantauan HR Online di lapangan, petugas Kepolisian masih terus memantau perkembangan di sejumlah titik mengingat volume kendaraan masih terus mengalir baik ke arah Pangandaran maupun sebaliknya. Semnetara itu, puncak peningkatan volume kendaraan belum bisa dipastikan karena musim libur lebaran masih cukup panjang. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!